Roemahkoe Hijabkoe



Hijab Syar’i

Hijab Syar’i adalah Kerudung bagi wanita yang dapat menutup seluruh aurat dengan bentuk panjang serta bisa digunakan untuk sholat. Hijab Syar’i ini identik dengan Hijab menutup bagian panta* dimana banyak dari wanita muslim yang ingin tampil syar’i.

 

1.    Hijab Khimar Diamond Crep / Khimar Fairus Laser
Model Khimar terbaru yang mengkombinasikan bahan Diamond Georgatte dengan Cutting laser dan Kancing botton pada bagian dada. Khimar Fairus menggunakan belah tengah dengan ada aksen Kancing dibagian depan. Sementara untuk ujung khimar menggunakan Lasser.

Harga Jilbab khimar Diamond Georgatte : 87.000 ( Belum  termasuk ongkir)

Spesifikasi Jilbab khimar Fairus
bahan: Diamond Geargatter

Stok warna:
– Dustypink
– Fanta
– Abu Muda
– Coksu
– Hitam
– Marun


2.        Hijab Khimar Syar’i Aqyna / Model hijab syari terbaru / Jilbab modern jumbo

Model jilbab Khimar syar’i dengan pet anti tembem soft. Dipercantik dengan motif swarovsky yang ada pada kerutan disamping jilbab. Bahan ceruti 2 layer yang tidak menerawang dan nyaman dipakai.

Harga : 80.000 ( Belum  termasuk ongkir)
Bahan : sifon ceruti 2 layer




Warna Yang Ready :
– Merah (on model)
– Cream
– Kunyit
– Navy
– Lavender
– Putih
– Abu
– Dusty
– Fanta
– HItam
– Turkish

            3.    Jilbab cardi saskia rempel

Model Jilbab Khimar yang mempunyai pet antem dengan hiasan pita pada bagian pundak kiri dan kanan serta dihiasi dengan rempel. Model sesuai dengan gambar karena itu adalah model asli

Harga : 85.000 ( Belum  termasuk ongkir)

Bahan : jersey Zoya




Warna Yang Ready :
– Hitam
– Dustypink
– Abu Muda
– Biru Langit ( On Model)
– Navy


4.    Jilbab Khimar Saimma 

Jilbab Khimar Saimma Model Jilbab khimar syar’i terbaru dengan bahan jersey halus yang dikombinasikan renda dan kancing cantik. panjang depan 92 cm dan Panjang belakang 115 cm.

Harga Jilbab khimar Saimma : 75.000 ( Belum  termasuk ongkir)

Spesifikasi Jilbab khimar Saimma
bahan: jersey halus

Stok warna:
– dusty
– maroon
– abu muda
– kuning
– hitam
– mocca
– fanta (on model)
– navy


            5.  himar ceruti Kirana / Khimar Syari terbaru / Khimar Renda

Khimar Kinara Premium adalah Model Jilbab khimar ceruti 2 layer dengan aksen renda import yang keren. Panjang 60 cm pada bagian depan dan 115 cm pada bagian belakang. Khimar model ini sempat menjadi salah satu model yang paling dicari.
Khimar ceruti 2 layer dengan sisi ujung renda yang dijahit dengan tangan konveksi. mempunyai warna yang menarik dan cocok untuk acara pesta.
Harga Jilbab Khimar Ceruti Kinara : 88.000 ( Belum  termasuk ongkir)

Spesifikasi Jilbab Khimar Kinara Ceruti
Bahan: 2 layer ceruti
Stok Warna:
1. Hijau (on model) : ready
2. Coksu : ready
3. Lavender : ready
4. Marun : ready
5. Biru dongker : ready
6. Mint : ready
7. Dusty pink : ready
8. Hitam : COMING SOON
9. Putih : ready





6.        Khimar ceruti 3 layer Snood / Khimar Pinguin Snood / Jilbab Instan Snood

Khimar ceruti 3 tumpuk dengan Aksesoris Sequin Snood enam Baris. Panjang Depan 62 Cm dan Panjang Belakang 130 Cm. Khimar Instan yang bisa digunakan untuk pesta maupun keseharian. Cocok untuk yang ingin tampil cantik dengan budget terjangkau.
Harga Jilbab Khimar Pinguin Snood :Rp. 89.000 ( Belum  termasuk ongkir)

 

Model Khimar Pinguin 3 layer ceruti Terbaru
Spesifikasi Jilbab Khimar Pinguin Snood
Bahan: 3 layer ceruti
Stok Warna:
sisa warna babypink
Bahan: dual sifon cerruti
1. Dusty pink (ON MODEL)
2. Tosca
3. Salem
4. Hijau mint
5. Coksu (ON MODEL)
6. Ungu
7. Fanta
8. Hitam
9. Abu
10. Babypink
11. Merah cabe
12. Biru turkish




7.      Jilbab Latifa Jilbab Instan selalu menghadirkan model terbaru dalam tiap minggunya. Dan kali ini ada khimar Latifah pinguin yang memadukan bahan jersey dan list emas apda keliling jilbab. Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau jenis jilbab ini menggunakan panjang yang tidak sama antara depan dan belakang.
Kalau dilihat memang digambar panjang namun ukuran sebenarnya dari jilbab latifa adalah panjang depan 60cm diukur dari dagu dan panjang belakang 122cm diukur dari kepala. Selain itu juga jilba syar’i Latifa tidak menggunakan pet ataupun model belah tengah.
Harga Jilbab Khimar Latifa : 85.000 (Belum termasuk ongkir)
Spesifikasi Jilbab Khimar Latifa
Bahan: Jersey
Stok Warna:
– Toska
– Mint
– Lavender
– Hitam (on model)
– Dusty
– Navy
– Silver
– Abu tua
– Merah
– Salem
– Maroon
– Fanta
8 Khimar Nadiva jersey / Khimar Nadiva Fisura / Jilbab Instan Nadiva by Fisura
Khimar Syar’i yang mempunyai list pada bagian bawah dan belah pada bagian depan. bahan jersey yang adem dan nyaman untuk dipakai. Panjang depan 62cm diukur dari dagu dan panjang bekalang 102cm diukur dari kening.
Harga Jilbab Khimar Nadiva Fisura : 85.000 (Belum termasuk ongkir)
Spesifikasi Jilbab Khimar Nadiva Fisura
Bahan: Jersey
Stok Warna:
1. Hitam
2. Dusty pink
3. Mint
4. Coksu
5. Dongker
6. Abu muda
7. Marun
Warna tambahan :
8. Merah bata

Untuk mempermudah Anda dalam pesan barang Maka Kami meniadakan Keranjang belanja. Oleh karena itu jilbabinstan mempunyai cara pemesanan Barang dengan prosedur Via SMS, WhatsApp, Berikut ini kami sertakan Format Pemesanan Barang:
Format SMS, WA, BBM: Nama Lengkap /Alamat Pengiriman Lengkap /No hp /Nama Produk/Warna/Jumlah). Kemudian Format tersebut bisa di kirim ke 08985124727 
Contoh SMS/WA/BBM: Khadejja Sharma / Jalan Flamboyan No 3 Petamburan Jakarta Utara /08985124727/ Jilbab Khimar Latifa / Abu tua/2
Kirim ke 08985124727 untuk SMS dan WhatsApp
Setelah Anda menghubungi kami, Sesegera Kami akan mengkorfirmasi Ketersediaan barang pada anda. Jika barang yang tersedia ready stok, kami akan membalas anda dengan No rekening yang Bisa digunakan untuk pembayaran. Namun kalau barang tidak tersedia kami akan membalas Kosong Sis.
Anda Bisa melakukan pembayaran untuk pesanan anda dengan cara mentrasfer sejumlah biaya (Harga + Ongkos Kirim) yang sudah kami konfirmasi sebelumnya pada NO rekening berikut ini:
Bank BNI
Nomor Rekening: 0455488613
Atas Nama: FERRY HARDIAN
Bank BRI
Nomor Rekening: 413001009894538
Atas Nama: FERRY HARDIAN

Bank Mandiri
Nomor Rekening: 9000016378110
Atas Nama: FERRY HARDIAN

Kami akan segera memproses konfirmasi anda sehingga barang yang yang dipesan siap untuk dikirim secepatkan. Dan Tunggu Konfirmasi pengiriman kami melalui SMS, WhatsApp yang berisi Nomor Resi Pengiriman JNE, TIKI, atau Pos Indonesia untuk sebagai salah satu cara mengecek kebenaran barang yang dikirm melalui website resmi.
Pengiriman
  • Pengiriman barang yang kami sediakan melalui Jne. Tiki dan Pos Indonesia.
  • Jadwal Pengiriman barang adalah hari senin – sabtu pkl.15.00 (kecuali minggu dan libur nasional mengikuti jadwal ekspedisi)
  • Pembayaran + konfirmasi pembayaran yang dilakukan < jam 12.00 WIB, maka pengiriman barang akan dilakukan pada hari yang sama.
  • Pembayaran + konfirmasi pembayaran yang dilakukan > jam 12.00 WIB, maka pengiriman barang akan dilakukan pada esok hari nya.
Demikian Informasi untuk pebelanja di Okefix.com. Kami senang melayani anda dengan sepenuh hati dan akhir kata kami ucapkan Selamat Berbelanja .

Komentar